Jumat, 02 Maret 2012

SENANDUNG CINTA IBU


SENANDUNG CINTA IBU

Ibu. . .
Kini aku tahu
Betapa besar kasihmu
Kesabaranmu
Ketulusanmu

Membentangkan kain panjang untukku
Pandangmu meneduhkan jiwaku
Lembut belaimu  yang selalu aku rindukan
Menimangku membelai halus dihatiku

Aku tenang mendengar merdu suaramu
Bersenandung ditiap aku terlelap
Aku ingin kau bahagia
Karenaku, karena harapanmu
Ditiap do’a dalam sujudmu

Bercerita pada Sang Pencipta
Kau merdukan namaku
Ketika aku terlelap dipangku mu
Bidadari pun tak secantik senyummu

Maafkan aku yang hanya bisa membisu
Aku yang tak pernah mau tahu
Hanya bisa membeku
Menangis dan merengek
Tak bisa membantu dalam hidupmu

Ibu, Ibu, Ibu ....
Triliunan berlian tak ‘kan mampu membalas kasihmu
selautan air mata pun takkan mampu menghapus kesalahanku
Maafkan aku Ibu
senandung cintamu akan abadi dalam jiwaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar